Sambut Hari Jadi ke-8, Bangka City Hotel Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Irwan
Sambut Hari Jadi ke-8, Bangka City Hotel Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8 yang jatuh pada 18 Maret 2021, Bangka City Hotel menggelar kegiatan sosial bertajuk "Bangka City Berbagi Kasih" dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan Bina Harapan.

Program sosial tahunan yang rutin diadakan ini merupakan bentuk rasa syukur atas keberhasilan operasional Bangka City Hotel selama ini, serta berharap terus memberi manfaat di walau kondisi di tengah pandemi.

CEO Bangka City Hotel Sumi mengatakan, sudah menjadi agenda rutin pihaknya mengelar kegiatan sosial setiap memperingati hari jadi Bangka City Hotel.

"Alhamdllah ini adalah kali perdana kita kumpul lagi semenjak pandemi yang sudah berlangsung satun tahun ini. Semoga pandemi ini tak pernah menyuruti niat kami untuk selalu peduli berbagi kasih dan rejeki kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Sumi juga meminta doanya agar pandemi ini segera berakhir dan aktivitas kembali normal sehingga ekonomi kembali membaik termasuk keberlangsung Bangka City Hotel.

"Mohon doanya semoga Bangka City Hotel selalu diberikan rejeki yang berlimpah, kami berharap ekonomi bisa kembali membaik sehingga kegiatan operasional di Bangka City Hotel kembali normal," terangnya.

Diakhir sambutan, Sumi memiliki harapan Bangka City Hotel bisa terus bertahan ditengah pandemi serta dapat terus memberikan cinta kasih kepada sesama.

Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Jumadi mengucapkan terima kasih kepada Management Bangka City Hotel karena telah rutin memberikan kepedulian dan perhatianya kepada Panti Asuhan.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Bangka City Hotel yang selalu melibatkan Panti Asuhan Bina Harapan dalam setiap kegiatan sosialnya serta beharap Bangka City Hotel selalu diberi keberkahan dan rejeki melimpah," ujarnya

Tak lupa Jumadi mengajak anak-anak panti asuhan untuk selalu berdoa agar Bangka City Hotel selalu diberi kejayaan serta dapat memberi manfaat untuk karyawan dan orang banyak. (BBR)

Laporan: Rhamdan

Editor: Irwan