Sambut Malam Tahun Baru, De Locomotief Hadirkan Artis KDI Kiki Ameera

Ibnuwasisto
Sambut Malam Tahun Baru, De Locomotief Hadirkan Artis KDI Kiki Ameera
De Locomotief, Sungailiat. (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Bangka direncanakan akan menggelar perayaan acara malam detik-detik pergantian tahun. Sejumlah hiburan juga akan digelar di berbagai tempat, dan salah satunya di De Locomotief yang terletak di Jalan Laut Sungailiat.

Dengan mengusung tema "De Locomotief New Years Eve Beach Bash Party", acara perayaan menyambut malam tahun baru akan dimeriahkan oleh Kiki Ameera artis KDI.

"Kami setiap tahunnya selalu menyelenggarakan acara untuk merayakan malam tahun baru, dan momen ini selalu ditunggu tunggu oleh masyarakat Bangka. Apalagi di De Locomotief merupakan salah satu tempat wisata yang terlengkap, jadi pada pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lainnya," ujarnya, Operasional Manager De Locomotief, Edo Firdaus, Jum'at (27/12/2019).

Ia menjelaskan, jika perayaan malam tahun baru kali ini akan mendatangkan artis kawakan dari ibu kota yaitu Kiki Ameera salah satu peserta KDI asal Bangka.

"Kiki Ameera akan tampil full pada acara pergantian tahun baru, selain itu kami juga akan menyajikan beberapa rangkaian acara lainnya yang tidak kalah menariknya seperti, penampilan Barongsai, Puan Lian Face Changing, Pricilla Selena Unique Perfoman, Bangka Percusion, Visi Dance dan hiburan lainnya," terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika nantinya para pengunjung hanya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 30.000 per orang saja.

"Dengan harga tiket masuk yang cukup murah, para pengunjung dapat menikmati semua hiburan yang kami sajikan. Termasuk dapat menyaksikan puncak dari acara tersebut adalah pesta kembang api. Selain itu para pengunjung juga berhak untuk mendapatkan gift door prize puluhan juta rupiah. Jadi jangan sampai lewatkan, hadiri dan saksikan acara malam perayaan tahun baru yang digelar dari tanggal 31 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 di De Locomotief," tukasnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review