Sambut Ramadhan 1440 H, Bangka City Hotel Hadirkan Promo Paket Buka Puasa “Bangka Kuliner” All You Can Eat

kasmirudin
Sambut Ramadhan 1440 H, Bangka City Hotel Hadirkan Promo Paket Buka Puasa “Bangka Kuliner” All You Can Eat
ilustrasi.

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling dirindukan dan dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Ramadhan juga sebagai bulan untuk berbagi momen kebahagiaan bersama keluarga, kerabat, rekan kerja untuk sahur bersama dan berbuka puasa.

Buka puasa menjadi momen yang paling berharga bagi setiap orang, karena usai melakukan kewajibanya berpuasa seharian penuh.

Berbicara mengenai buka puasa, Bangka City Hotel menyuguhkan paket buka puasa yang bertajuk “Bangka Kuliner”. Promo ini tentunya termotivasi dari berbagai varian makanan khas Bangka, yang perlu diexpose.

Management Bangka City Hotel, Sumiati mengungkapkan ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan inovasi terbaru, bahwa satu-satunya paket buka puasa yang bertema Bangka Kuliner hanya ada di Bangka City Hotel.

Hanya dengan Rp 100.000/pax Anda sudah mendapatkan berbagai varian makanan buka puasa dengan makan sepuasnya atau all you can eat. Variasi makanan ini akan disajikan dengan menu yang berbeda di setiap harinya, yakni ada Takjil, Jajanan Pasar, Gorengan, Noodle Station Live, Appetizer, Soup, Main Course, Stall berbagai makanan, Dessert, Hot Drink and Cold Drink.

Selain itu juga Bangka City Hotel memberikan promo Ramadhan Room Package, hanya dengan Rp 445.000, Anda sudah mendapatkan 1 kamar spesial di tipe superior dan deluxe yang sudah termasuk paket sahur umtuk 2 orang dan paket takjil satu orang.

Bagi Anda yang tertarik dengan paket buka puasa tersebut langsung saja reservasi di Nomor 081315424689 (Fillia), 082183581919 (Wahyu), 082184024930 (Zara). Dan bagi anda yang reservasi sebanyak 10 pax dapatkan 1 paxnya secara gratis.

“Saya berharap dengan adanya promo paket buka puasa bertema “Bangka Kuliner” ini, dapat memberikan promo terbaik kepada tamu-tamu Bangka City Hotel serta akan selalu exis dalam mengembangkan inovasi terbaru, khsusnya dalam mamajukan sektor pariwisata dalam industri perhotelan di mata pemerintah,” tutupnya. (BBR)


Penulis  : Sumiati (CJ)  
Editor    : Kasmir 
Sumber  : Bangka City Hotel