Sambut Ramadhan, Wasprod PT Timah Bagikan 500 Paket Sembako Gratis

kasmirudin
Sambut Ramadhan, Wasprod PT Timah Bagikan 500 Paket Sembako Gratis
Pengawasan dan Produksi (Wasprod) PT Timah TBk Unit Toboali membagikan 500 paket sembako gratis, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H. (Foto: Andre)

TOBOALI , BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Pengawasan dan Produksi (Wasprod) PT Timah TBk Unit Toboali membagikan 500 paket sembako gratis .

 Adapun pembagian sembako gratis ini digelar di halaman Kantor PT Timah Unit Toboali pada Sabtu (4/5/2019).

Kaum dhuafa, keluarga yang tidak memiliki rumah serta anak yang ditinggal orang tuanya di seputaran wilayah operasi dan produksi sentral Basel, menjadi penerima bantuan tersebut.

 "Program kemasyarakatan dan sosial seperti ini menjadi program berkelanjutan dan tidak hanya di Basel, melainkan di semua wilayah produksi sentral se Babel," jelas Kepala Unit Penambangan Darat Bangka PT Timah TBk, Ahmad Haspani .

Menurutnya,  kedekatan PT Timah dengan masyarakat adalah bagian tidak terpisahkan dari dulu sampai hari ini. Harapannya PT Timah akan selalu berdekatan dan berdampingan dengan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Wasprod PT Timah Tbk Unit Toboali, Edi menambahkan, beberapa hari kedepan pihaknya akan memberikan bantuan CSR dan kegiatan sedekah kepada masyarakat yang ada di wilayah produksi Basel.

"Pendataan bagi penerima akan terus dilakukan supaya tidak ada yang menerima ganda, baik paket ataupun bentuk lainnya, akan jemput bola lakukan inventarisasi. Insya Allah akan terbagi, walaupun belum merata. Namun, ini bagian dari upaya pemerataan di wilayah produksi," tutupnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review