Santai Bersama Istri di Kedai Oh Kopi, Gubernur Babel Terpukau Oleh Rahasia Hati

Ahada
Santai Bersama Istri di Kedai Oh Kopi, Gubernur Babel Terpukau Oleh Rahasia Hati
Sembari menyeruput kopi dan makan cemilan, Gubernur Erzaldi dan istri menonton film Rahasia Hati dengan genre drama bersama para kawula muda di Oh Kopi, Jumat (16/10/2020). (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID  -- Bersantai dan melepas lelah setelah sepekan beraktivitas menjadi waktu sepesial bagi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman.

Apalagi ada sang istri menamani, maka lengkaplah kebahagiaan akhir pekan orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Bersama Melati Erzaldi, istri tercinta, politisi Partai Gerindra ini tampak menikmati waktu santai melepas penat di sebuah kedai minum di Pangkalpinang.

Sembari menyeruput kopi dan makan cemilan, Gubernur Erzaldi dan istri menonton film Rahasia Hati dengan genre drama bersama para kawula muda di Oh Kopi.

Film web seri Rahasia Hati ini merupakan hasil karya sineas muda Pangkalpinang yang merupakan hasil kolaborasi sekelompok anak-anak muda di Bangka Belitung, antara lain changement production, zig zag clothing, dan kedai minum OH Kopi.

Para anak muda kreatif ini mengatakan bahwa, mereka ingin kembali membangkitkan industri kreatif di tengah masa pandemi agar tetap berkarya dan berkreasi.

Selain itu, menurut para sineas muda ini, karya mereka bertujuan untuk menaikkan gaya hidup yang saat ini sedang trendi di Pangkalpinang seperti tempat kumpul-kumpul dan juga fashion.

Setelah menonton, Gubernur Erzaldi memberikan apresiasi tinggi kepada tim kreatif dan mendukung agar terus mengembangkan kreativitasnya.

“Kreativitas kalian sebagai pemula cukup membanggakan. Dan ingat untuk terus dikembangkan,” ungkap Gubernur Erzaldi.

Istri Gubernur Babel, Melati Erzaldi pun turut berkomentar dan mengingatkan dalam berkarya, agar ke depannya bisa tampil lebih segar dan bebas, namun tetap dalam kaidah norma-norma, sehingga tetap ada sisi edukasi.

“Filmnya keren dan aktingnya natural. Saya berharap dialog-dialog anak mudanya menjadi lebih ekspresif, tapi masih dalam norma-norma sosial,” pungkasnya. (BBR)
Sumber: Khalimo
Foto : Umar