Satlantas Polres Basel Antar SIM Warga Hingga ke Penutuk

Kasmirudin
Satlantas Polres Basel Antar SIM Warga Hingga ke Penutuk
Satlantas Polres Bangka Selatan menggelar kegiatan sosialisasi Sapa Polantas di Pelabuhan Sadai dan Pelabuhan Penutuk pada Jumat (26/2/2021). (Foto: Ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan sosialisasi Sapa Polantas di Pelabuhan Sadai dan Pelabuhan Penutuk pada Jumat (26/02/2021).

Kasatlantas Polres Basel, Iptu Jean Alvin Sinulingga seizin Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto mengatakan, dalam giat ini dirinya didampingi oleh anggota Satlantas Bripka Hanpajri, Briptu Sukma Agung. M.P, Briptu Fitra Ardian, Briptu Eri Alwi Siagian, dan Briptu Heri Suseno.

“Adapun giat ini adalah sosialisasi Pelayanan Sapa Polantas atau SIM diantar ke pulau dan rumah serta pembagian masker bagi yang tidak pakai masker,” jelasnya.

Diakuinya, tujuan sosialisasi ini sebagai upaya peningkatan pelayanan prima Satpas Polres Bangka Selatan guna mewujudkan pelayanan yang mudah, cepat dan nyaman.

“Hasil yang diharapkan dari giat sosialisasi ini bisa meningkatkan pelayanan prima Satpas Polres Bangka Selatan, " pungkasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir