Satu Keluarga di Desa Ranggas Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kasmirudin
Satu Keluarga di Desa Ranggas Terkonfirmasi Positif Covid-19
Jubir Satgas Covid-19 Bangka Selatan, Supriyadi. (Foto: Dok)

AIR GEGAS, BABELREVIEW.CO.ID -- Satu keluarga di Desa Ranggas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) terkonfirmasi positif Covid-19, berdasarkan data Satuan Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Basel, Minggu (13/6/2021).

Jubir Satgas Covid-19 Basel, Supriyadi mengatakan, lima orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Desa Ranggas merupakan satu keluarga.

“Pasien atas nama K (59) perempuan dengan kategori orang dengan gejala badan ngilu, demam, batuk dan lemas. K Dinyatakan positif di Klinik Mitra Sehat serta sudah melakukan isolasi mandiri dua hari yang lalu," jelas Supariyadi.

Kemudian, HS (62) laki-laki dan S (41) perempuan. Keduanya kategori orang tanpa gejala usai dinyatakan positif Covid-19, berdasarkan hasil pemeriksaan di Klinik Mitra Sehat serta sudah menjaIani isolasi mandiri dua hari yang lalu.

“Sementara itu dua lainnya adalah AR (19) laki laki dan H (44) laki laki. Keduanya dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan di Puskesmas Air Bara, Sabtu (12/06/2021) dan telah melakukan isolasi mandiri," katanya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir