Sebanyak 44 Warga Desa Bencah Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Irwan
Sebanyak 44 Warga Desa Bencah Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

AIR GEGAS, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebanyak 44 orang warga Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan dinyatakan sembuh dari Covid-19, dari total 62 orang terkonfirmasi Covid-19, Senin, (22/2/2021).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Karantina dan Isolasi Mandiri, Liziar saat menghadiri acara tatap muka Bersama Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan para tokoh dan tim Satgas Covid-19 dalam rangka peninjauan peneraparan PPKM mikro.

Dikatakan Liziar, dari 62 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, perhari ini 44 orang warga Desa Bencah dinyatakan sembuh.

“Adapun hingga saat ini enam orang masih dikarantina di karantina Basel, tujuh orang melakukan isolasi mandiri, empat orang di karantina di tempat karantina Bencah, dan satu orang meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksan Harian (Plh) Bupati Basel Achmad Ansyori mengatakan, dirinya telah meminta seluruh kepala desa untuk mengaggarkan anggaran penanganan Covid-19.

“Saya juga meminta para kades untuk menyiapkan tempat karantina, sehingga jika ada kasus Covid-19 bisa diatasi dari mulai tingkat desa,” ucapnya. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan