Sebanyak 80 Peserta Didik Baru SMP YPK Air Kenanga Ikuti Kegiatan MPLS

Irwan
Sebanyak 80 Peserta Didik Baru SMP YPK Air Kenanga Ikuti Kegiatan MPLS

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- SMP YPK Air Kenanga mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diadakan 18-20 Juli 2022, yang diikuti oleh 80 peserta didik baru dengan penuh semangat.

Peserta didik baru tersebut berasal dari SD YPK  dan SD luar YPK yang tersebar di wilayah Sungailiat, Merawang bahkan Pemali.

Kegiatan MPLS dibuka di Lapangan Basket oleh Bapak Indra Gautama Putra, S.Dt.B selaku Kepala SMP YPK Air Kenanga dan dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SMP YPK Air Kenanga.

"Selamat datang dan selamat bergabung di SMP YPK Air Kenanga. Semoga siswa-siswi dapat beradaptasi serta belajar di SMP ini tanpa keraguan dan penuh semangat. SMP Hebat, SMP kita Semua," ujar Indra Gautama Putra," dalam sambutannya.

Di akhir sambutannya, Indra Gautama Putra juga memperkenalkan nama-nama guru beserta mata pelajaran yang diampu. Setelah pembukaan MPLS berakhir, siswa-siswi langsung masuk ke kelas masing- masing dan mendapatkan materi MPLS dari guru sesuai dengan jadwal yang sudah diberikan.

Adapun materi MPLS yang disampaikan oleh guru seperti pengenalan lingkungan sekolah, tata tertib sekolah dan esktrakulikuler, pengamalan 4 pilar kebangsaan, program belajar, 5 kunci  keamanan memilih pangan dan lain-lain.

Pada hari pertama MPLS materi yang diberikan yaitu pengenalan lingkungan sekolah, tata tertib sekolah dan Pengamalan 4 Pilar Kebangsaan.

  • Halaman
  • 1
  • 2