Sedang Isolasi Mandiri, Karyawan Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri

Irwan
Sedang Isolasi Mandiri, Karyawan Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Warga Perumahan Berkah Mandiri, Selindung, Pangkalpinang gempar setelah menemukan seorang warga tewas gantung diri di sebuah rumah, Sabtu (9/1/2021) pukul 06.30 WIB.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, korban bukan warga perumahan setempat. Korban diketahui berinisial TO (30) karyawan swasta yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah milik kerabatnya tersebut.

Korban diketahui sudah 10 hari melakukan isolasi mandiri di rumah tersebut usai mendapati hasil rapid antigen reaktif.

Di lokasi kejadian tampak beberapa warga melihat proses evakuasi yang dilakukan Satgas Covid-19 Pangkalpinang beserta pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan.

Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dr. Fauzan yang ditemui Babelreview.co.id di lokasi perumahan membenarkan bahwa hasil rapid antigen korban adalah reaktif.

"Benar kalau hasil rapid antigen korban reaktif Covid-19, karena hasilnya reaktif 80 persen kemungkinan hasil swab nya positif, jadi akan di makamkan sesuai standar covid-19,” ujar Fauzan.

Saat ini jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang. Belum diketahui motif korban melakukan bunuh diri. (BBR)

Laporan: Diko

Editor: Irwan