Sediakan Air Bersih dan Sabun Cair Untuk Masyarakat, Wawan Ajak Pengusaha Toboali Bantu Pemkab Cegah Covid -19

andre
Sediakan Air Bersih dan Sabun Cair Untuk Masyarakat, Wawan Ajak Pengusaha Toboali Bantu Pemkab Cegah Covid -19
Foto : Ist

 

TOBOALI, BABELREVIEW--Salah seorang masyarakat asal Toboali, Bangka Selatan (Basel), Wawan Febrian menyiapkan setidaknya 600 liter air bersih serta sejumlah Sabun cair yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat.

 

Menurut Wawan, hal ini sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih guna meminimalisir mewabahnya Covid -19.

 

" Sebagai masyarakat Toboali saya bertanggung jawab untuk membantu Pemkab Basel, Polres Basel yang terus menyosialisasikan Covid -19 dan terus melakukan giat pencegahan Covid -19, " ungkapnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk menyiapkan tanki berisi air bersih dan sabun cair yang ditempatkan di Jalan Sudirman, tepatnya di Cafe Roof Tobs yang sedang ia dirikan, dirinya harus merogoh uang pribadi.

 

" Silahkan masyarakat pakai apa yang telah saya sediakan, itu gratis.Mari kita mencegah Covid-19 dengan cara menjaga pola hidup sehat dan membantu Pemkab basel untuk menanggulangi wabah Covid-19, " katanya.

 

Selain itu, sambungnya saya juga mengajak masyarakat Toboali untuk mentaati aturan Pemerintah untuk mencegah Covid-19 seperti Social Distancing atau menjaga jarak, tidak berkumpul untuk hal - hal yang tidak penting serta menjaga kebersihan.

 

" Saya juga mengajak para Pengusaha di Toboali untuk membantu daerah tercinta ini bebas dari Covid-19.Bahkan bisa melebihi apa yang telah saya lakukan, " pungkasnya.