Sejumlah Petinggi GTPP Covid-19 Babel Lakukan Pemotongan Gelang Isolasi Mandiri

Ibnuwasisto
Sejumlah Petinggi GTPP Covid-19 Babel Lakukan Pemotongan Gelang Isolasi Mandiri
Sekretaris Tim GTPP Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mikron Antariksa saat memotong gelang pantau salah satu pasien, Sabtu (11/7/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - 3 Pejabat Tinggi Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bangka Belitung yang terdiri dari Kepala Kesehatan Pelabuhan (KKP) Pangkalpinang Babel , dr. Bangun Cahyo Utomo M.Epid. Sekretaris GTPPC 19 Babel Mikron Antariksa dan Juru Bicara GTPPC 19 Babel Andi Budi Prayitno melakukan Pemotongan Gelang ODP bagi masyarakat yang sudah selesai menjalani masa karantina mandiri selama 14 hari di Posko Relawan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan Pemantau ODP/PDP Simpul Babel, Sabtu (11/7/2020).

Kegiatan rutin pelayanan Pemotongan Gelang ODP di posko pemantau ODP wilayah Kabupaten Bangka hari ini agak berbeda karena di tangani langsung oleh para petinggi GTPPC 19 Babel.

Hal itu dilakukan sebelum mengawali kunjungan k ebeberapa titik kegiatan dalam menyongsong kesiapan AKB atau New Normal. Selain itu pada kesempatan yang sama ketiga petinggi GTPPC 19 babel juga melakukan wawancara dan sharing pengalaman dg para ODP / ODS yang sdh selesai menjalani masa Isolasi Mandiri.

Kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke SMA Setia Budi Sungailiat, mengunjungi Lab RSUD Depati Bahrin terkait pelaksanaan Rapid Test bagi masyarakat yang akan keluar Kab Bangka serta di dampingi oleh Kepala RSUD Depati Bahrin dr Yogi Yamani, Kalakhar GTPPC 19 Bangka Nursi S.Ip. dan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Bangka Boy Yandra.

Turut mendampingi rangkaian kegiatan tersebut Ketua Tim Relawan Pemantau ODP Wilayah kabupaten Bangka Ujang Supriyanto dan rekan.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review