Sekda Babel Datangi Polda, Ternyata Ini Penyebabnya

kasmirudin
Sekda Babel Datangi Polda, Ternyata Ini Penyebabnya
Sekda Provinsi Bangka Belitung, Naziarto. (Foto: dok)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Sekda Provinsi Bangka Belitung, Naziarto terlihat mendatangi Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (15/7/2020) kemarin.

Kedatangan Naziarto ke Polda Babel berniat melaporkan sejumlah orang terkait pemberitaan di salah satu media tentang dirinya yang menurutnya tidak benar atau hoaks.

Pemberitaan tersebut terkait dengan kondisi hubungan dirinya dengan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang dimuat dengan judul "Begini Komentar Rina Tarol Soal Retaknya Hubungan Gubernur Erzaldi Rosman dengan Sekda Naziarto" pada 18 Juni 2020, lalu.

"Saya disini menyampaikan laporan secara tertulis terhadap oknum atas pemuatan berita di media online atas ketidak harmonisan hubungan antara gubernur dengan sekda, yang tidak benar adanya," kata Naziarto usai menyampaikan laporannya.

Ia mengungkapkan, dengan beredarnya berita tersebut, banyak masyarakat dan pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menanyakan kebenaran berita tersebut.

"Atas pemberitaan tersebut otomatis menciptakan keresahan di tengah masyarakat termasuk ketidaknyamanan di lingkungan ASN dan PHL Pemprov Babel," ungkapnya.

Terkait berita tersebut juga, Ia mengatakan, seharusnya sebelum dimuat sebagai berita harus dilakukan cek dan ricek terlebih terhadap pihak terkait.

Sementara itu, salah satu pihak terlapor, IT saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya tidak mau merespon apapun terkait pemberitaan tersebut.

"Saya memilih untuk tidak merespon apapun, terkait pemberitaan laporan tersebut. Itu saja ya mas, makasih," ujarnya singkat. (BBR)


Penulis : Diko Subadya

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review