Selain Bobol Konter, 4 Pelaku Ini Juga Curi Kotak Amal

Kasmirudin
Selain Bobol Konter, 4 Pelaku Ini Juga Curi Kotak Amal
Para pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Bangka Selatan. (ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Selain membobol konter Feri Cell 2 di Jalan Jenderal Sudirman, Toboali, sebanyak dua kali, keempat pelaku yakni K (15), FN (15), DP (15), dan RA (17) warga Toboali juga mencuri di beberapa tempat lain.

Sebelumnya diberitakan, keempat pelaku berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres Basel usai pemilik konter membuat laporan ke kantor polisi saat mengetahui konternya dibobol yang menyebabkan kerugian sebesar Rp 10.230.000.

Kasatreskrim Polres Basel AKP Ghalih seizin Kapolres mengatakan, dari hasil interogasi terhadap para pelaku, mereka mengakui telah melakukan pencurian di beberapa tempat lain.

“Tempat pencurian yang dimaksud antara lain, mengambil kotak amal Masjid Al-Munawar di Kampung Padang pada 24 Mei 2021, kotak amal Masjid Nur-Falah Jalan Bukit, kotak amal Masjid Al-Uswah Jalan Teladan, kotak amal Masjid Al-Fitrah Jalan Teladan amd, konter HP milik Anyuk  di Jalan Jenderal Sudirman pada tanggal 8 Juni 2021 lalu," jelasnya, Jumat (11/06/2021)

Para pelaku dan barang bukti dibawa ke ruang Satreskrim Polres Bangka Selatan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir