Selain Taat Aturan, CV Victoria Bintang Selatan Juga Serahkan Bansos ke Masyarakat Sekitar

andre
Selain Taat Aturan, CV Victoria Bintang Selatan Juga Serahkan Bansos ke Masyarakat Sekitar
Foto : Ist

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID --Selain sudah melalui proses tahapan yang panjang sampai akhirnya mendapatkan Surat Perintah Kerja (SPK) dari PT Timah, CV.Victoria Bintang Selatan juga telah memberikan bantuan kepada Nelayan dan Masyarakat yang bermukim di wilayah pesisir Laut Tanjung Kubu, Basel.

"Kita bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh PT Timah.Selain itu hadirnya kita juga bisa dirasakan positif oleh masyarakat yang berada dilokasi penambangan yakni Laut Kubu, " ungkap Direktur CV.Victoria Bintang Selatan, Herman Susanto S.H.

 Diakuinya, Panitia dan pihak CV Victoria Bintang Selatan juga berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada Pihak nelayan serta masyarakat yang membutuhkan disekitar wilayah penambangan tersebut.

 " Kami sudah melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan Paket sembako berjumlah 110 paket kepada nelayan setempat, " tuturnya.

 Diakuinya, berdasarkan hasil laporan panitia ternyata masih ada beberapa nelayan yang belum terbagi karena tidak masuk dalam daftar pembagian sembako.

 Untuk itu, sambungnya, Panitia dan pihak CV. Victoria Bintang Selatan melakukan pendataan baru penerimaan bantuan Sembako yang jumlahnya hampir 150 Nelayan .

 " Harapan kami kedepannya dapat mengakomodir keinginan kawan kawan nelayan tersebut, " pungkasnya Minggu (08/03/2020).(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babel Review