Seluruh Kader PDI Perjuangan Bateng Dukung Penuh H. Korari Dampingi Didit Maju Pilkada 2020

faisal
Seluruh Kader PDI Perjuangan Bateng Dukung Penuh H. Korari Dampingi Didit Maju Pilkada 2020
Dukungan penuh para kader kepada H. Kora untuk dampingi Didit Srigusjaya pada Pilkada Bateng 2020.
Didit Srigusjaya dan H. Korari saat menyambangi warga. (Ist)
Didit Srigusjaya dan H. Korari saat menyambangi warga. (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah baik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) mapun Pengurus Anak Cabang (PAC) mendukung penuh H. Korari Suwondo mendampingi Didit Srigusjaya maju pada Pilkada Bangka Tengah 2020.

Hal tersebut diakui langsung oleh kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bangka Tengah, Andre Ristian yang mengatakan seluruh kader siap mendukung H. Korari dan memenangkan paslon Didit-Korari pada Pilkada Bangka Tengah yang akan dilaksanakan Desember 2020.

"Kami melihat H. Korari adalah sosok kader senior yang penuh panutan dengan segudang pengalaman yang ia miliki sebagai anggota Legislatif, ditambah pengalamannya sebagai seorang wiraswasta yang sukses sehingga beliau memahami sektor ekonomi baik makro maupun mikro,"ujarnya, Selasa (30/6/2020).

Para kader melihat peluang Didit-Korari cukup besar, dengan gabungan pengalaman keduanya, sangat pas memimpin Bangka Tengah terutama dalam hal meningkatan sektor ekonomi termasuk UMKM.

"Kami yakin pasangan Didit-H.kora sangat pas untuk membangun Bangka Tengah yang lebih baik, apalagi keduanya merupakan warga asli Bangka Tengah, kami baik DPC maupun PAC mendukung penuh pasangan Didit- H.Kora untuk memenangi Pilkada Bateng 2020,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03