Sempat Hilang Akibat Covid-19, Walikota Pengen Lanjutkan Program Jumat Bersih

Ahada
Sempat Hilang Akibat Covid-19, Walikota Pengen Lanjutkan Program Jumat Bersih
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ikut gotong royong bersama Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang, di Taman Wihelmina Park, Jumat, (9/10/2020). (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.Id ---Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengapresiasi kegiatan Gotong Royong, yang diselenggarakan Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang, di Taman Wihelmina Park, Jumat, (9/10/2020).

Kegiatan gotong royong yang mengusung  tema Jumat Bersih itu, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19.

"Ini kegiatan yang bagus, yang baik, memberikan contoh kepada masyarakat. Ada kepedulian kawan-kawan di perhotelan, untuk menjaga lingkungan kita khususnya daerah Taman Sari," kata Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini.

Molen menuturkan, Pemkot Pangkalpinang berencana akan menggelar kembali program Jumat Bersih, yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19 ini.

Karena, saat ini sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kegiatan seperti ini sudah kembali dapat dilaksanakan, namun sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Ini adalah aset kita yang harus kita jaga bersama. Keindahan kota kita ada disini, barometer kita juga disini. Jadi kegiatan seperti ini patut menjadi apresiasi bagi kita," harap Molen. (BBR)
Laporan: gusti randa