Senggol Avanza, Warga Desa Munggu Tewas Dilindas Truk

kasmirudin
Senggol Avanza, Warga Desa Munggu Tewas Dilindas Truk
Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z, Tugiman tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindas truk di ruas jalan raya Simpangkatis, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (22/11/2019). (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Tugiman (53) warga Desa Munggu, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, merenggang nyawa dengan mengenaskan, setelah sepeda motor yang kendarainya bersenggolan dengan mobil Toyota Avanza dan masuk ke kolong truk hingga terlindas.

Kapolsek Simpang Katis, AKP Raden Haris Atas seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, kejadian naas tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Simpangkatis, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah pada Jumat (22/11/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

"Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza warna abu-abu dengan nomor polisi BN 1369 TP yang dikemudikan Werdi Apolos dan  truk Toyota Dyna warna merah dengan nopol BN 8040 PA yang dikemudikan Sutarman berjalan beriringan dari arah Pangkalpinang menuju Sungaiselan," jelasnya.

Saat posisi mobil Avanza berada di depan mobil truk yang hendak mau berbelok ke arah kanan, saat bersamaan dari arah Sungaiselan melaju satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah nopol BN 4486 TQ yang dikendarai Tugiman dan Dayat yang langsung menabrak sisi kiri belakang mobil Avanza. Sehingga mengakibatkan sepeda motor dan pengendara masuk ke bawah truk dan terlindas.

"Akibat kejadian tersebut, Tugiman mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat, sementara penumpangnya, Dayat mengalami patah tulang belikat dan patah tulang punggung. Kedua  korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Bakti Wara Pangkalpinang," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal              
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review