Sentil Kepedulian Anggota Dewan, Mantan Caleg Ini Bagikan Sembako Untuk Warga Miskin

Ahada
Sentil Kepedulian Anggota Dewan, Mantan Caleg Ini Bagikan Sembako Untuk Warga Miskin
Fauzi Jumal membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Minggu (26/4/2020). (Ichsan MD/babelreview.co.id)

MENDOBARAT, BABELREVIEW.CO.ID--Tak terpilih menjadi Anggota DPRD pada hajatan Pileg 2019 lalu, tak menjadikan Fauzi Jumal berhenti membantu warga masyarakat miskin di sekitarnya. 

Di saat pandemi wabah Covid-19 dan suasana Ramadhan tahun ini, pria yang akrab disapa Agung warga Desa Kace ini membagikan 50 paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Kace Kecamatan Mendobarat.

Kepada BBR, Minggu (20/04/2020), Agung mengaku apa yang ia sumbangkan semata-mata sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu di sekitarnya.

"Walau tak seberapa nilainya yang penting ikhlas dan bermanfaat," ujar Agung seraya menambahkan paket yang ia sumbangkan terdiri dari 5 Kg beras, susu, syrup dan kurma.

Dalam kesempatan tersebut Agung juga menyentil kepedulian Anggota Dewan Dapil Mendobarat dan Merawang yang terpilih pada Pileg 2019 lalu. 

Menurut Agung, selama wabah pandemi Covid-19 ini, belum ada aksi nyata para dewan terpilih, khususnya yang berasal dari Kecamatan Mendobarat,  berbuat nyata untuk masyarakat Mendobarat.

"Sejauh ini belum kita lihat kiprah nyata empat orang dewan yang pada Pileg kemaren terpilih mewakili Kecamatan Mendobarat berbuat untuk masyarakat. Di saat masyarakat kita sedang sengsara, mereka berada entah dimana," sentil Agung. (BBR)
Laporan: Ichsan Mokoginta Dasin