Seorang Anggota TNI Asal Toboali Tewas Usai Tertabrak Mobil Muatan Sayur

Irwan
Seorang Anggota TNI Asal Toboali Tewas Usai Tertabrak Mobil Muatan Sayur

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebuah mobil pick up bermuatan sayuran bernomor polisi BN 8420 QS menabrak sepeda motor Vario BN 3406 VB di depan TPU Desa Gadung, Bangka Selatan, pukul 05.30 WIB, Rabu (10/2/2021).

Kasatlantas Polres Bangka Selatan Iptu Jean Sinulingga didampingi Kanit Lakalantas membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut.

"Mobil tersebut membawa sayur mayur dari arah Toboali menuju Desa Jeriji. Mobil tersebut hendak menyalip kendaraan roda empat lainnya meski tahu dari arah berlawanan sudah ada motor korban," ungkap Iptu Jean.

Dari hasil keterangan sopir mobil, dirinya terburu-buru untuk sampai ke Desa Jeriji dan memaksa menyalip kendaraan di depannya.

"Adapun sopir tersebut berinisial IRS warga Jalan Ampera Toboali yang saat ini telah diamankan Polres Basel untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sisi sebelah kanan mobil menghantam sepeda motor tersebut.

"Sementara itu, yang menjadi korban lakalantas itu adalah dua anggota TNI berpangkat Prada," katanya.

Sepeda motor tersebut dikendarai Prada Issyam dan membonceng Prada Heri yang sepulang bertugas membantu pemakaman pasien Covid-19 di Desa Bencah.

"Atas kejadian tersebut, Prada Issyam sempat dibawa ke rumah sakit namun tidak tertolong lagi, serta Prada Heri yang mengalami luka dirujuk ke rumah sakit di Pangkalpinang," ujarnya. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan