Sepeda PGK Tersenyum di Kampoeng Reklamasi

Admin
Sepeda PGK Tersenyum di Kampoeng Reklamasi


USAI puas memanjakan diri keliling di Kampoeng Reklamasi Air Jangkang milik PT TimahWalikota Pangkalpinang Maulan Aklil pun beraksi.
Sepeda PGK yang belum genap satu pekan diluncurkan, Ia bawa ikut serta ke Kampoeng Reklamasi dalam lawatannya megunjungi lahan reklamasi PT Timah ini.


Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini, mulai mempromosikan sepeda yang Ia beri nama PGK. Di hadapan Direktur PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani dan para undangan lainnya, Molen tak sungkan mempromosikan sepeda buatan Polman Babel tersebut.


"Keunikan sepeda  ini adalah bentuk S, berbeda dari sepeda sejenis lainnya. Arti S itu adalah Senyum. Bentuk huruf S pada sepeda, hanya ada di produk PGK dan satu-satunya di Indonesia," ucap Molen bangga, sembari mencoba jalan di Kampoeng Reklamasi yang terletak di Dusun Sinar Rembulan Desa Riding Panjang Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (22/9/2020).


Usai mejelaskan keunggulan dan profil singkat sepeda PGK ini, beberapa undangan dan pengunjung Kampong Reklamasi mencoba mengendarai sepeda, hasil disain Walikota Pangkalpinang ini.


Berikut foto-foto menarik bersama sepeda PGK. (BBR)
Narasi: gusti randa
Foto: fierly aditya
Dok: babelreview
Lokasi: Kampoeng Reklamasi