Sering Jadi Tempat Mabuk, Sejumlah Fasilitas Pantai Kelisut Kembali Dirusak OTD

Irwan
Sering Jadi Tempat Mabuk, Sejumlah Fasilitas Pantai Kelisut Kembali Dirusak OTD

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Sejumlah fasilitas umum seperti tempat mencuci tangan, kayu ayunan, dan spanduk di Pantai Kelisut, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan dirusak oleh orang tak dikenal (OTD), Sabtu (17/4/2021).

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Pokdarwis Kelisut, Adil saat dikonfirmasi via Whatsapp.

"Benar, sejumlah fasilitas di pantai kelisut telah rusak.Diperkirakan kejadian perusakan ini semalam dan baru diketahui pada hari ini," katanya.

Diakuinya, adapun sejumlah fasilitas umum yang dirusak seperti tempat mencuci tangan, spanduk, dan ayunan untuk pengunjung.

"Perusakan fasilitas pantai kelisut ini merupakan kejadian kedua kalinya setelah tahun lalu juga sempat dirusak oleh orang tak dikenal," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, tahun lalu tiang lampu dan lampu penerangan jalan yang dirusak. Tentu ini sangat di sayangkan.

"Beberapa waktu lalu juga sempat  jadi perhatian baik dari kami atau warga setempat karena pada malam hari di situ banyak anak muda yang melakukan hal-hal seperti minum arak dan pacaran di area pantai kelisut," katanya.

Bahkan, sambungnya, sampai subuh pun kadang-kadang masih ada anak-anak perempuan yang dibawah umur sedang nongkrong bersama teman-teman lelaki serta sempat terjadi perkelahian antar pemuda di pantai kelisut.

"Atas kejadian ini, kami telah berkoordinasi dengan dinas terkait dan pihak kepolisian guna langkah lebih lanjut atas kejadian ini," katanya. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan