Sesi Sharing Inspiratif Bersama Dr. Aqua Dwipayana di Swiss-Belhotel Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Swiss-Belhotel Pangkalpinang menggelar sesi sharing yang inspiratif pada Senin malam, menghadirkan Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom, seorang pakar komunikasi dan motivator nasional sekaligus penulis buku laris “Berhenti Kerja Semakin Kaya”. Acara yang diadakan di Sriwijaya Ballroom ini berlangsung dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, dengan topik utama “Giving Service Excellent”.

Dr. Aqua Dwipayana, yang dikenal dengan kemampuan komunikasi yang luar biasa dan gaya penyampaian yang hangat dan santai, berhasil memukau seluruh peserta. Acara ini dihadiri oleh 75 karyawan Swiss-Belhotel Pangkalpinang serta 9 karyawan dari La Terrase Cafe, yang semuanya menunjukkan antusiasme tinggi dan semangat selama sesi berlangsung.

Selama sesi sharing, Dr. Aqua memberikan berbagai insight dan motivasi berharga terkait pentingnya pelayanan prima, yang sangat relevan dengan industri perhotelan. Para peserta diajak untuk memahami bahwa pelayanan yang luar biasa bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan tamu, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang berkesan dan mendalam bagi setiap tamu yang datang.

General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kontribusi Dr. Aqua dalam acara ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dr. Aqua Dwipayana yang sudah memberikan sesi sharing, insight serta motivasi kepada seluruh karyawan Swiss-Belhotel Pangkalpinang. Pembawaan beliau yang hangat dan santai membuat seluruh karyawan memiliki insight dan pengetahuan baru, apalagi beliau mengangkat tema yang sangat berkaitan dengan hotel berupa pelayanan. Semoga dengan diadakannya sesi sharing ini, dapat membuat seluruh karyawan semakin antusias dan semangat dalam mengerjakan bagiannya masing-masing agar Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat semakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu,” ujarnya.

Dengan suksesnya acara ini, diharapkan seluruh karyawan Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat menerapkan ilmu dan motivasi yang diberikan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, dan memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamu yang menginap di hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *