Sesosok Mayat Ditemukan di Belakang Gudang Peltim Muntok

kasmirudin
Sesosok Mayat Ditemukan di Belakang Gudang Peltim Muntok
Tim indentifikasi melakukan visum terhadap mayat yang ditemukan di belakang gudang Peltim Muntok, Senin (6/8/2018). (foto:buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW – Satuan Pengaman (Satpam) Peltim Muntok, Bangka Barat, menemukan sesosok mayat, di belakang gudang truk perusahaan itu, Senin (6/8/2018) sekira pukul 12.05 WIB.

Satpam Peltim Muntok, Dolli (31) bersama dengan Arko (33) sedang melaksanakan patroli rutin di area peleburan timah itu. Mereka menemukan 7 karung yang berisi timah elminit yang terletak pinggir selokan di belakang gudang elminit. Lalu keduanya berpisah, Dolli melakukan patroli menuju hutan.

Saat melakukan patroli di dalam hutan itu, Dolli melihat sesosok tubuh yang tergeletak di semak - semak di belakang gudang truk. Dolli juga melihat tiga orang berlari ke arah semak - semak dan sempat menegurnya.

"Oi kawan ikak ni (Woi kawan kalian ini," teriak Dolli. Namun ketiga orang tersebut tetap berlari ke dalam semak-semak.

“Setelah itu saya memanggil bantuan kawan-kawan di Pos Satpam 2 dan memanggil anggota kepolisian yang berada di pos penjagaan Peltim untuk meminta bantuan. Lalu anggota pun langsung menghubungi Tim Identivikasi dan Polsek Mentok untuk melakukan olah TKP di tempat kejadian,” kata Dolli.

 Kasat Reskrim AKP Rais Muin, S.I.K  seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan, setelah dilakukan indentifikasi dan visum terhadap mayat tersebut, tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan di tubuh Korban.

“Korban yang dketahui bernama Faris Gunarsa (34) warga Kampung Ulu Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok ini memiliki riwayat penyakit jantung,” jelasnya. (BBR)


Penulis :  buditio
Editor   :  Kasmir
Sumber  :Babelreview