Setelah Lima Tahun Dalam Genggaman, Sipioni Akhirnya Serahkan Palu Kepada Erwin Asmadi

Admin
Setelah Lima Tahun Dalam Genggaman, Sipioni Akhirnya Serahkan Palu Kepada Erwin Asmadi
Foto:Andre

TOBOALI, BABELREVIEW.CO,ID -- Pelantikan Anggota DPRD Basel periode 2019-2024 digelar di Kantor DPRD Basel, Selasa (17/9/2019). Tampak senyum sumringah terlihat dari wajah para anggota dewan dan ratusan tamu yang hadir.

Pelantikan 25 orang dewan terpilih ini dihadiri Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Bupati Basel Justiar Noer, Wabup Basel Riza Herdavid, Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji, Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai penyambutan Pejabat Provinsi dan Pejabat Pemkab Basel dengan tari sekapur sirih dan disambut dengan perwakilan Bujang Dayang Basel.

Pada keputusan Pimpinan Sementara DPRD Basel yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan, Hartini menyampaikan bahwa Erwin Asmadi dari PDIP menjadi Ketua DPRD Sementara serta Yogi Maulana menjadi Wakil Ketua DPRD Sementara dari partai Gerindra.

Acara dilanjutkan pembacaan Sumpah Jabatan 25 dewan terpilih dan penyerahan palu pimpinan dari Ketua DPRD Basel 2014-2019 H Sipioni Sarian kepada Erwin Asmadi. (andre)


Penulis  : Andre
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review