Siap Dukung MXGP 2018, Habis Lebaran Ini Via Valen Terbang ke Pangkalpinang

kasmirudin
Siap Dukung MXGP 2018, Habis Lebaran Ini Via Valen Terbang ke Pangkalpinang
Via Vallen

BABELREVIEW -- Event motocross kelas dunia MXGP 2018 tinggal menghitung hari. Sekitar 22 hari ini, event kelas dunia akan digelar di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain di Kota Pangkalpinang, kepercayaan besar ini diberikan juga ke Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah. Seri pertama akan digelar di Pangkalpinang pada 30 Juni hingga 1 Juli. Sedangkan Semarang pada 7-8 Juli 2018.

Tentunya dukungan besar diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Menpora Imam Nahrawi terhadap ajang dunia ini. Dengan digelar sebelum Asian Games dan Asian Para Games 2018, MXGP juga bisa menjadi sarana promosi.
Ini event bersejarah, karena bisa menjadi kesempatan bagi crosser nasional dan daerah untuk unjuk kemampuan dan ketangkasan.

Untuk event di Pangkalpinang, tajuknya adalah Indonesia Series, sementara di Semarang adalah Asian Series, yang menjadi penanda bahwa di Asia, Indonesia lah yang menjadi penggerak. Melalui event ini, masing-masing daerah yang menjadi tuan rumah, bisa sekaligus promosikan wisata.

Khusus untuk event di Kota Pangkalpinang, mendapat dukungan khusus dari Via Vallen. Penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini bakal terbang ke Kota Pangkalpinang untuk mendukung gelaran MXGP 2018.

Dukungan ini disampaikan langsung cewek 26 tahun ini melalui video yang sekarang ini sudah tersebar di media sosial. "Dukung Tim merah putih menjadi juara," ajak Via Valen.

Penyanyi dangdut yang sudah menekuni profesi sejak usia 15 tahun ini, akan datang ke Kota Pangkalpinang pada 29 Juni 2018 mendatang. Kita tunggu saja kedatangan pelantun lagu "Sayang" ini di Pangkalpinang. (BBR)


Penulis : Kusuma
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview