Sidak Sekretariat Dewan, Wabup Bangka Temukan Tiga Pegawai Kontrak Bolos

Irwan
Sidak Sekretariat Dewan, Wabup Bangka Temukan Tiga Pegawai Kontrak Bolos
Sekretaris DPRD Bangka Erry Gusnawan

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Menanggapi inspeksi mendadak (sidak) yang di lakukan oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin di Kantor DPRD Kabupaten Bangka, Sekretaris DPRD Bangka Erry Gusnawan mengucapkan terima kasih kepada Wabup Bangka yang telah melakukan pembinaan serta silaturahmi ke kantor DPRD Kabupaten Bangka.

"Ini merupakan penghargaan bagi kami yang diberikan oleh saah satu pimpinan daerah ini, terlepas yang dilakukan sidak atau pun tidak tapi ini bentuk perhatian yang sangat luar biasa oleh Wabup Bangka," tegas Sekwan Bangka.

Ia menambahkan jika inspeksi mendadak yang digelar oleh Wabup Bangka dapat menjadi suatu pemicu semangat bagi pegawai yang ASN atau kontrak.

Di harapkan kegiatan oleh pucuk pimpinan pemkab Bangka itu bisa jadi momentum menjadikan tambahan semangat bagi seluruh pegawai.

Dengan adanya tiga pegawai kontrak yang tidak masuk saat sidak oleh Wabup Bangka, pihaknya akan memberikan teguran lisan.

Menurutnya, aturan yang berlaku jika selama tiga hari tidak masuk tanpa keterangan akan diberikan surat peringatan pertama.

"Tapi saya akan melihat dulu datanya, supaya tidak salah ambil keputusan. Kita tetap akan terapkan peraturan yang berlaku sesuai dengan peraturan bupati yang telah dikeluarkan," terangnya.

Tetapi untuk tiga orang pegawai yang tidak masuk hari ini, dirinya tetap akan memberikan teguran secara lisan.

"Saya ingin mengingatkan kepada seluruh pegawai kontrak yang ada di DPRD Kabupaten Bangka ini untuk mempunyai rasa bersyukur karena telah diterima oleh Pemerintah Daerah Bangka sehingga dapat bekerja," katanya.

"Karena masih banyak orang yang ingin kesempatan ini, maka dari itu tunjukkan rasa syukur itu dengan bekerja secara sungguh-sungguh dan jagalah disiplin dalam bekerja," pungkasnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan