Silaturahmi Hingga Beri Penghargaan PT Asia Surya Perkasa Babel, Kunjungi Babel Review

andre
Silaturahmi Hingga Beri Penghargaan PT Asia Surya Perkasa Babel, Kunjungi Babel Review
Foto : Andre

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung mengunjungi kantor PT Media Pariwisata Indonesia Babel Review di jalan Soekarno Hatta no 227 A Pangkalpinang pada senin (30/12/2019).

 PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel dalam hal ini diwakili oleh Suryanto selaku Customer Care dan PR Manager Main Dealer Honda, Mushlih Reinaldo selaku Marketing Manager Main Dealer Honda, Adnan selaku Part Manager Main Dealer Honda serta Publik Relation, Julian.

 Kedatangan perwakilan PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel ini langsung disambut oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Babel Review Dodi Hendrianto, Redaktur Pelaksana (Redpel) Babel Review Fennie, Redaktur Online Babel Review Kasmirudin, Manajer Keuangan Shella serta Wartawan Babel Review Andre.

 " Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Babel Review.Ini mungkin kali pertamanya perwakilan PT Asia Surya Perkasa mengunjungi Babel Review.Semoga ini menjadi awal dari silaturahmi kita," ungkap Suryanto.

 Ia juga mengucapkan terima kasih atas pemberitaan Babel Review terhadap segala kegiatan PT Asia Surya Perkasa selama ini.

  " kami juga meminta saran kepada Babel Review agar berbagai pelayanan kepada konsumen dapat kami tingkatkan.Selain saran, kami juga meminta masukan dari Babel Review untuk meningkatkan penjualan kami di tengah situasi ekonomi Babel saat ini," imbuhnya.

 Sementara itu, Pimred Babel Review Dodi Hendrianto menambahkan, pada dasarnya segala kegiatan yang ingin diberitakan akan selalu kami fasilitasi baik berupa berita cetak maupun online.

 " Babel Review merupakan media yang mengutamakan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

 Dodi mengucapkan terima kasih kepada PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel yang telah memberikan penghargaan kepada Babel Review.

" pada obrolan santai dengan pihak PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel tadi, kita membahas sejumlah permasalahan di Babel.Mulai dari situasi ekonomi, hingga proyeksi masing masing untuk tahun 2020 ini," tandasnya.

 Terakhir ia mengatakan, dari sejumlah pembicaraan tadi, kita menyimpulkan ada beberapa poin permasalahan yang harus dicarikan solusinya serta baik Babel Review maupun PT Asia Surya Perkasa Babel berkomitmen sama sama ingin memajukan perekonomian Babel.(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babel Review