Sisihkan Rezeki Anggota dan Dibantu Ketua Gapoktan, Pokja Jurnalis Basel Bagikan 20 paket Sembako

andre
Sisihkan Rezeki Anggota dan Dibantu Ketua Gapoktan, Pokja Jurnalis Basel Bagikan 20 paket Sembako
Foto : Ist

TOBOALI, BABELREVIEW--20 Paket sembako berhasil dibagikan  Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Bangka Selatan (Basel) kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

 Pembagian sembako ini merupakan kali keempat aksi nyata Pokja Jurnalis Basel dalam bentuk kepedulian melawan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak setelah pembagian masker dan Handsanitizer.

 Adapun Kecamatan Toboali yang dipilih sebagai lokasi pembagian sembako yang dipimpin oleh Ketua Pokja Jurnalis Basel, Dedy Irawan ini.

 Dedy Irawan mengatakan, Pokja Jurnalis Basel sangat merasakan apa yang dirasakan masyarakat saat ini, dampak merosotnya ekonomi akibat wabah covid-19 ini luar biasa.

 Sehingga, sambungnya aksi pembagian sembako ini kami lakukan.Teman-Teman Pokja secara pribadi menyisihkan rezekinya kemudian kita belikan besar, gula, minyak goreng dan Mie Instan.

 Sementara itu, Sekretaris Pokja Wiwin Suseno mengucapkan terima kasih kepada Ketua Gapoktan Sepakat Jaya, Arianto yang ikut berpartisipasi menyumbangkan 10 karung lima kilogram beras. 

 " Kami bersyukur, saat akan membeli beras ke Desa Rias, Alhamdulillah kita malah dibantu 10 kampil beras, terima kasih kepada Ketua Gapoktan Sepakat Jaya, " pungkas Wiwin Rabu (22/04/2020).(BBR)