SMSI Babel Potong 1 Sapi, Vito: Sukuran Terpilih Jadi Ketua!

Ahada
SMSI Babel Potong 1 Sapi, Vito: Sukuran Terpilih Jadi Ketua!
Pengurus dan anggota SMSI Babel rapat pembentukan panitia qurban, Rabu (29/7/2020). (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung (Babel) membentuk panitia kurban, Rabu (29/07/2020).

Ketua SMSI Bangka Belitung Vito Sarbulan mengatakan kegiatan ini merupakan kali pertama kegiatan untuk SMSI Babel melaksanakan kurban.

"Kegiatan ini merupakan bentuk  rasa syukur atas terpilihnya saya sebagai Ketua SMSI Babel periode 2020 - 2025. Ini salah satu kegiatan bakti sosial, dengan membagikan daging kepada masyarakat setempat," kata Vito.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan kurban SMSI Babel, Aditya Warman menjelaskan sebanyak satu ekor sapi yang akan dikurban pada Idul Adha nanti.

" Alhamdulillah, 1 ekor sapi kurban sudah kita siapkan untuk dibagikan ke kawan - kawan media dan juga warga sekitar kantor atau Sekretariat SMSI Babel," ungkapnya.

Dijelaskan Aditya Warman, untuk lokasi kurban akan dilakukan di Samping Sekretariat / Kantor SMSI Babel, di Jalan Basuki Rahman Kelurahan Batu Intan, Kecamatan Bukit Intan, Minggu (29/07/2020).

"Semoga kegiatan penyembelihan hewan qurban nantinya berjalan lancar, dengan harapan, kegiatan ini dapat membantu saudara - saudara kita yang merayakan Hari Raya Idul Adha, serta meningkatkan dan mempererat hubungan sesama media melalui wadah SMSI ini," katanya. (BBR)
Laporan: gusti