Soal Penanganan Corona, Ternyata Babel Terbaik Kedua Setelah Yogyakarta

Ahada
Soal Penanganan Corona, Ternyata Babel Terbaik Kedua Setelah Yogyakarta
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. (Ist)

JAKARTA, BABELREVIEW.CO.ID -- Gubernur Erzaldi mengatakan, ada yang membanggakan dari rapat  bersama Presiden RI Joko Widodo, terkait percepatan penyerapan APBD tahun 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (15/7/2020).

Dalam raapat itu, Pemerintah pusat mengumumkan bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi yang terbaik kedua setelah Yogyakarta dalam penanganan Covid-19.

"Menggembirakan kita, bahwa Provinsi Babel masuk kategori kedua terbaik penanganan Covid-19. Urutannya Jogja, Babel, Aceh, dan Gorontalo," ungkap Gubernur Erzaldi.

Hal tersebut tentu menggembirakan sekaligus membanggakan. Mengindikasikan bahwa kerja sama antara tim gugus tugas, aparat, pemerintah, dan masyarakat berjalan dengan baik.

Gubernur Erzaldi berharap agar kerja sama yang baik ini terus berjalan dan disiplin, sehingga kelak roda perekonomian di Babel juga kembali normal seperti sedia kala.

Selain dihadiri seluruh gubernur se-Indonesia, juga hadir menko perekonomian, menteri sekretaris negara, sekretaris kabinet, menteri dalam negeri, menteri keuangan, ketua KPK, jaksa agung, kapolda, dan kepala BPKP. (BBR)
Sumber : Leo Randika Kominfo Babel
Foto : Pongki