Soeratin Cup U-15 2019 Diikuti Lima Tim

kasmirudin
Soeratin Cup U-15 2019 Diikuti Lima Tim
Bupati Bangka, Mulkan SH yang membuka Soeratin Cup U-15 tingkat Asprov PSSI Babel tahun 2019 yang berlangsung di Stadion Orom Sungailiat, Jumat (25/10/2019) sore. (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Piala Soeratin 2019 U-15 di Bangka Belitung kembali bergulir yang dilaksanakan di Lapangan Orom Sungailiat, Jum'at (25/10/2019) sore.

Bupati Bangka, Mulkan SH yang membuka kejuaraan tersebut mengucapkan terima kasih, karena Kabupaten Bangka dipilih menjadi tuan rumah Soeratin Cup U-15  tingkat Asprov PSSI Babel tahun 2019.

"Semoga kami bisa menjadi tuan rumah yang terbaik dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi tim yang bertanding. Saya berharap dengan rutin digelarnya kompetisi kelompok umur, tentunya akan terus bermunculan bibit-bibit pesepakbola handal di Bangka," ujarnya.

Menurutnya, animo kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bangka Belitung cukup tinggi untuk mengikuti Piala Soeratin tahun ini. Pihaknya berpesan kepada para klub sepakbola, agar mengedepankan persahabatan antara pemain dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Hindari segala tindakan yang bisa menghambat dan mengganggu jalannya pertandingan. Melalui event ini kita jaga pertemanan, persahabatan dan silaturahmi serta hormat menghormati. Semoga semua dapat menjadi juara dalam arti yang luas,” harapnya.

Ia juga menginginkan, agar hasil dari turnamen ini nantinya akan melahirkan pesepakbola Babel yang berkualitas. Selain itu juga mengharapkan akan melahirkan tim terbaik Babel di kancah nasional.

“Semoga kompetisi ini dapat berjalan dengan sportif, sehingga menghasilkan atlet sepakbola yang tangguh. Kepada semua tim agar dapat bermain dengan fair play, serta menjunjung tinggi sportivitas pada setiap pertandingan yang dimainkan," tutup Mulkan.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 5 tim yakni dari Kabupaten Bangka, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat dan Pangkalpinang. (BBR)


 

Penulis  : Ibnu
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review