SPBU Simpang Bukit Toboali Bantah Tudingan Akun Sawenar Nar

kasmirudin
SPBU Simpang Bukit Toboali Bantah Tudingan Akun Sawenar Nar
Cuitan akun Sawenar Nar, yang menuding SPBU Simpang Bukit Toboali, melayani penjualan jerigen. (foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Pihak SPBU Simpang Bukit, Toboali, Bangka Selatan, membantah tuduhan dari akun facebook Sewenar nar, yang menuding melayani jerigen pengerit.

Sebelumnya beredar isu yang diunggah oleh akun facebook Sewenar Nar, "Dihimbaukan kepada masyarakat Bangka selatan yang mau membeli minyak solar bersubsidi di SPBU simpang bukit toboali kota yang dikuasai oleh GUNTUR, pakai teng di utamakan minyak solar bersubsidi 8 Ton kurang lebih di isi 30 mobil habis, jadi pakai mobil banyak yang nggak mendapatkan minyak solar bersubsidi yang diutamakan teng(jerigen) viral kan info ini semoga bermanfaat buat masyarakat semua”.

Atas cuitan akun facebook Sawenar Nar itu, membuat kuasa SPBU mengklarifikasi.  Kuasa SPBU Simpang Bukit, Guntur menjelaskan, fitnah dan hoax sudah dihembuskan oleh orang yang tidak ingin bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat basel.

 "Foto yang diunggah oleh akun Sewenar Nar, adalah foto 2 tahun yang lalu. Jauh sebelum kondisi bahan bakar minyak (BBM) dan SPBU seperti sekarang, dan saya masih sebagai security dI SPBU tersebut," sanggahnya.

Menurut pengamatan pihak SPBU, lanjutnya, foto pertama itu bukan foto di lokasi SPBU Simpang Bukit. Jerigen hanya kami layani untuk mobil bus penumpang dan kendaraan umum lainnya.

“Kami punya saksi-saksi dan semua yang diberitakan akun Sawenar Nar, adalah fitnah dan ujaran kebencian kepada SPBU Simpang Bukit yang dilakukan untuk memprovokasi masyarakat Basel,” tukasnya. (BBR)


Penulis  : Andre                                             
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review