Stisipol Pahlawan 12 Bangka Salurkan Bantuan Sembako di Dusun Mengkubung

Irwan
Stisipol Pahlawan 12 Bangka Salurkan Bantuan Sembako di Dusun Mengkubung

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID – Dalam rangka kegiatan pengabdian masyarakat PKKMB (Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) angkatan XIV tahun akademik 2020/2021, Stisipol Pahlawan 12 Bangka melakukan kegiatan mengumpulkan paket sembako.

Kegiatan tersebut merupakan program Mahasiswa (BEM) Stisipol Pahlawan 12 Bangka yang dilaksanakan selama dua hari mulai pada 10-11 Oktober 2020. Paket sembako yang terkumpul dibagikan kepada masyarakat di Dusun Mengkubung, Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu.

Kegiatan yang bertemakan “Meningkatkan Rasa Ingin Tahu Dengan Mengedukasi Anak” ini bertujuan untuk memberikan semangat motivasi belajar dikala pandemi Covid-19 yang melanda.

Hal inilah yang menjadi dasar kegiatan pengabdian masyarakat ini.

Ditambah lagi untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako yang telah dikumpulkan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatannya, Ketua Dusun Mengkubung Rahmat menyampaikan terimakasih kepada Stisipol Pahlawan 12 Bangka yang telah hadir ditengah masyarakat terkhusus masyarakat Dusun Mengkubung.

“Kami mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas bantuan yang diberikan berupa sembako dan Kegiatan untuk menghibur anak anak dusun kamu yang sudah beberpa bulan ini tidak dapat bersekolah karena wabah Corona,” kata Rahmat.

  • Halaman
  • 1
  • 2