Sukses Laksanakan Tugas, Camat dan Kapolsek Sungai Selan Kompak Motivasi Tim Paskibra

kasmirudin
Sukses Laksanakan Tugas, Camat dan Kapolsek Sungai Selan Kompak Motivasi Tim Paskibra
Kapolsek dan camat Sungai Selan saat memberikan motivasi kepada anggota Paskibra seusai pengibaran bendera merah putih, Sabtu (17/8/2019). (Foto: Ist)

SUNGAISELAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Pelaksanaan Upacara Perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia di Kecamatan Sungai Selan berjalan sukses dan khidmat.

Dari moment penaikan hingga penurunan sang saka merah putih di depan Gedung Serba Guna (GSG) Sungai Selan, semua berjalan lancar tanpa kendala. Semua ini berkat fokusnya para anggota Paskibra dalam menjalan tugasnya.

Kapolsek Sungai Selan, Iptu Mulya Sugiharto mengucapkan rasa bangganya kepada para Paskibra, karena telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

"Semua arahan dan didikan yang kami berikan selama masa pelatihan diterapkan dengan maksimal oleh para Paskibraka. Ini adalah suatu kebanggaan buat kami,"ujarnya kepada Babel Review saat selesei upacara penurunan bendera, Sabtu (17/8/2019) sore.

kapolsek berharap, segala pelatihan dan didikan selama ini yang diberikan pihaknya agar bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga menjadi karakter yang berguna untuk masa depan.

Senada dengan Kapolsek, Camat Sungai Selan, Yardiansyah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Paskibra yang telah sukses menjalankan tugasnya. Sehingga pelaksanaan upacara HUT RI berjalan dengan khidmat dan lancar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Paskibra yang telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Semoga perjuangan ini menjadi bekal mereka, agar nantinya bisa menjadi penerus kami, mengikuti jejak kami, hingga sukses dimasa depan," tandasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review