Sungailiat Adventure Bangka Bike Fiest Digelar Besok

kasmirudin
Sungailiat Adventure Bangka Bike Fiest Digelar Besok
konperensi pers kegiatan Sungailiat Adventure Bangka Bike Fiest di Hotel Tanjung Pesona Beach Resort & Spa Sungailiat, Kamis (27/6/2109). (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Event Organizer kegiatan Sungailiat Adventure Bangka Bike Fiest yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni - 29 Juni 2019 menggelar konperensi pers di Hotel Tanjung Pesona Beach Resort & Spa Sungailiat, Kamis (27/6/2109).

Restian Angelo selaku mitra atau EO dari kegiatan Bangka Bike Fiest dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini dapat terselenggara atas kerja sama antara Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka dengan tiga klub motor besar yang ada di Bangka Belitung.

"Peserta kegiatan ini di luar ekspektasi kami, target hanya sekitar 200 orang peserta. Tetapi setelah informasi ini menyebar, ternyata sangat mendapatkan respon yang cukup baik dari komunitas motor gede dari luar Pulau Bangka," ujarnya.

Dia menjelaskan, yang sudah mendaftar sampai hari ini sudah hampir 300 peserta. Jumlah tersebut belum ditambah dengan peserta moge dari Babel.

"Kita pihak EO tidak menanggung biaya akomodasi para peserta. Jadi bagi para peserta dari dalam negeri maupun luar negeri, mereka mengeluarkan biaya sendiri untuk mengirimkan motornya kesini. Kami didalam kegiatan ini hanya menyiapkan anggaran untuk kegiatan acaranya saja,” kata Leo.

Terkait dengan jadwal kegiatan, pihak EO menerangkan, tanggal 29 Juni 2019 peserta mulai start dari Jembatan Emas pukul 09.00 WIB langsung menuju rumah dinas camat Belinyu, yang diperkirakan tiba pada pukul 11.00 WIB. Setelah melakukan ramah tamah, pada pukul 13.00 WIB peserta melanjutkan perjalanan ke Hotel Tanjung Pesona Beach Resort & Spa di Sungailiat dan diperkirakan tiba pada pukul 15.00 WIB.

"Setelah nanti semua peserta tiba di Hotel Tanjung Pesona, kami akan menjamu dengan tarian tradisional, Nganggung, pameran produk UMKM serta rangkaian acara lainnya. Dan pada malam harinya kita akan hibur dengan panggung hiburan," jelasnya. (BBR)


Penulis  : Ibnu 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review