Syahbudin Kembali Salurkan Paket Sembako Ke Warga Jelitik Dampak Covid-19

Ibnuwasisto
Syahbudin Kembali Salurkan Paket Sembako Ke Warga Jelitik Dampak Covid-19
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip saat memberikan paket sembako kepada warga Teluk Uber, Jum'at (17/7/2020).

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Peduli dengan warganya yang terdampak Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bangka secara bertahap dan pasti terus menyalurkan bantuan berupa paket sembako. Bantuan CSR dari pihak ketiga ini diberikan langsung oleh Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip di daerah Desa Teluk Uber Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat Bangka, Jum'at (17/7/2020).

Menurutnya peran serta pihak ketiga dalam membantu pemerintah daerah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu sangatlah penting, mengingat saat ini warga sedang mengalami masa-masa Pandemi Covid-19.

"Bersama-sama dengan pihak swasta inilah yang harus dilakukan antara pemerintah dengan masyarakat untuk melakukan percepatan dan penanganan dampak Pandemi Covid-19. Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat," ujarnya.

Seperti apa yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bangka hari ini, menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 45 bungkus yang didapatkan dari CSR dan diperuntukkan bagi warga kurang mampu dan benar-benar terdampak adanya wabah virus corona.

"Saya mengharapkan kepedulian pihak swasta dalam membantu pemerintah daerah untuk warga yang tidak mampu dan bantuan ini tidak cukup hanya sampai disini saja. Mudah-mudahan ada kesinambungan setelah kegiatan ini, sebagai bentuk sinergitas antara pihak pemerintah daerah dan pihak swasta. Dalam kondisi saat ini, kami harap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka menyambut pergantian musim," tutup Syahbudin.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review