Tabrakan Beruntun, Pengendara Sepeda Motor Terjepit di Antara Dua Mobil

kasmirudin
Tabrakan Beruntun, Pengendara Sepeda Motor Terjepit di Antara Dua Mobil
Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Desa Kurau, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (7/7/2020). (Foto: Istimewa)

KURAU, BABELREVIEW.CO.ID -- Tabrakan beruntun melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Kurau, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Selasa (7/6/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Kejadian tragis yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka parah tersebut, terjadi akibat mobil yang berhenti saat ada perbaikan jalan raya.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, AKP Toni Susanto membenarkan kecelakaan tersebut yang membuat pengendara motor luka parah, karena terjepit di antara kedua mobil saat kejadian.

"Betul telah terjadi tabrakan beruntun melibatkan 3 unit kendaraan di Jalan Raya Desa Kurau siang tadi,"ujarnya.

Ia menerangkan, kecelakaan bermula pada saat pengemudi mobil Daihatsu Grand Max warna putih nomor polisi BK 1728 SR yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba berhenti di jalan, karena sedang ada giat perbaikan jalan. Kemudian pada saat bersamaan berhenti di belakangnya satu unit sepeda motor, lalu muncul dari arah belakang mobil truck Mitsubishi warna kuning dengan nomor polisi BN 8731 TL dan langsung menabrak pengendara sepeda motor dan bagian belakang mobil Daihatsu Grand Max tersebut.

"Akibat dari kejadian tabrakan tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka berat dan langsung dibawa ke rumah sakit di Pangkalpinang, untuk perkembangan lebih lanjut akan segera kami informasikan," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Kasmir