Tabrakan Maut, Roda Mobil Sampai Copot

kasmirudin
Tabrakan Maut, Roda Mobil Sampai Copot
Tabrakan maut antara dua mobil jenis minibus Avanza dengan Xenia di Jalan Pulau Pelepas arah ke Bandara Depati Amir, Senin (21/10/2019). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pulau  Pelepas, Pangkalanbaru, Bangka Tengah yang melibatkan dua minibus yakni Toyota Avanza dengan nomor polisi BN 2792 AW  dengan Daihatsu Xenia warna putih dengan Nopol D 1133 VA (Xenia), Senin (21/10/2019).

Pantauan Babel Review di lokasi kejadian arah ke Bandara Depati Amir ini, kedua mobil tersebut mengalami rusak berat di bagian depan. Bahkan kondisi mobil Avanza mengalami rusak paling parah pada bagian depan, yang menyebabkan rodanya lepas. Namun tidak ada korban jiwa yang atas kejadian tersebut.

"Ada 4 orang yang menjadi korban, dua orang yang ada di dalam mobil Xenia dan ada dua orang di mobil Avanza. Kondisi mereka hanya luka ringan dan syok saja, tidak ada yang meninggal dunia," kata Kasatlantas Polres Pangkalpinang, AKP Nicomedus.

Nico mengatakan Barang bukti akan diamankan dan dilakukan perkembangan di Satlantas Polres Pangkalpinang.

"Kita belum tahu penyebabnya pastinya gimana, kita masih mau minta keterangan saksi termasuk pengemudi," ungkapnya. (BBR)


Penulis  : Diko
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review