Tahun Baru Tanpa Anak, Inilah Pesan Haru Gisel untuk Gempi

Irwan
Tahun Baru Tanpa Anak, Inilah Pesan Haru Gisel untuk Gempi
Foto: dok. instagram/gisel_la

JAKARTA, BABELREVIEW.CO.ID - Gisella Anastasia atau Gisel dipastikan bakal menghabiskan malam pergantian tahun tanpa kehadiran Gempi, sang putri.

Dilansir dari sindonews.com, Gempi yang saat ini sedang liburan bareng sang papa, Gading Marten, amat dirindukan Gisel sehingga ia pun harus menuliskan pesan haru untuk gadis kecil yang akan berusia 6 tahun itu.

Akhir tahun ini sosok Gisel memang banyak dibicarakan netizen. Kasus video syurnya bersama Michael Yukinobu de Fretes menuai pro kontra di mata masyarakat.

Banyak yang menilai dia ceroboh, namun tak sedikit pula dukungan yang diberikan pada ibu satu anak itu, terutama dari kalangan artis.

Menghadapi ancaman hukuman penjara, Gisel menuliskan pesan mengharukan untuk anak semata wayangnya, Gempi.

Artis 30 tahun ini berpesan agar Gempi tidak usah sedih karena ada banyak orang yang membuatnya bahagia.

“Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu,” tulis Gisel di feed Instagramnya, Kamis (31/12/2020).

“I miss u so much loh nak. Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..,” lanjut Gisel.

Ia juga meminta maaf karena jauh dari sempurna sebagai orangtua dan percaya Tuhan tidak pernah salah menempatkan mereka berdua dalam satu keluarga.

“Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya. Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” ujar Gisel. (*)

 

Sumber: sindonews.com