Bukan Empat, Ternyata sudah Belasan Anak Jadi Korban Pelaku Sodomi di Desa Celuak

faisal
Bukan Empat, Ternyata sudah Belasan Anak Jadi Korban Pelaku Sodomi di Desa Celuak
Pelaku saat di bawa ke Mapolres Bangka Tengah, Selasa (30/6/2020). (foto: faisal)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Hasil pengembangan kasus pencabulan (sodomi) terhadap terhadap 4 anak laki-laki di bawah umur di Desa Celuak, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah mulai terkuak. Ternyata hasilnya sangat mencengangkan. 

Dari keterangan pelaku Fitra Deswanto (25), bukan hanya 4 anak yang menjadi korban melainkan lebih dari 10 anak yang sudah "Digarapnya". 

Saat ditanyai wartawan seus9ai dibawa ke Mapolres Bangka Tengah, buruh hari ini mengaku mengenali anak-anak dari game mobile legend serta menggunakan modus ancaman dengan mencekik leher korban jika melaporkan perbuatannya.

"Saya sudah melakukan aksi ini sejak 2018, dengan mengenali dan mengincar anak-anak melalui game mobile legend," akunya, Selasa (30/6/2020).

Ditanya kenapa dirinya menyukai sesama jenis? Ia mengaku dulunya pernah berhubungan intim dengan waria. 

"Saya suka sama anak-anak karena dulu pernah berhubungan dengan dengan waria dan akhirnya terus ketagihan,"tutupnya

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bateng, Iptu Mulya Sugiharto mengatakan akan terus melakukan pengembangan atas tindak pidana yang dilakukan pelaku sembari menunggu korban lainnya melapor.

"Pelaku mengaku sudah ada belasan anak yang menjadi korban, untuk itu kami membuka dan menerima bila memang ada orang tua lainnya yang merasa anaknya menjadi korban aksi bejat pelaku," pungkasnya. (BBR)

 


Penulis. : Faisal

Editor.    : Admin03