Tidak Pulang Saat Melaut, Nelayan Lubuk Lingkuk Ditemukan Meninggal Dunia di Perahu

faisal
Tidak Pulang Saat Melaut, Nelayan Lubuk Lingkuk Ditemukan Meninggal Dunia di Perahu
Almarhum Zakaria saat berada di Puskesmas Lubuk Besar, Jumat (20/3/2020). (Ist)

LUBUK BESAR, BABELREVOEW.CO.ID -- Zakaria (60) nelayan Desa Lubuk Lingkuk, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah ditemukan meninggal dunia di perahu pada Jumat (20/3/2020).

Informasi yang dihimpun Babel Review, Zakaria meninggalkan rumah untuk pergi memancing ke laut bersama temannya Bustari pada Kamis (19/3/2020) Sore.

Karena cuaca yang kurang mendukung, Bustari khawatir dan mengajak temannya untuk pulang, namun zakaria menolak dan tetap sendirian berada di perahu.

Setelah tak kunjung pulang, esok paginya perahu yang ditumpangi Zakaria terlihat oleh nelayan sedang terombang ambing di laut. Setelah diperiksa, Zakaria ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Muhammad Boy Akbar membenarkan kejadian tersebut dan jenazah yang sebelumnya dibawa ke Puskesmas Lubuk besar kini sudah dibawa di kediamannya untuk dimakamkan.

"Belum pasti apa penyebab korban meninggal dunia. Namun berdasarkan keterangan dari pihak keluarga kalau Zakaria mengidap penyakit asam urat dan selalu membawa perlengkapan obat saat pergi melaut,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03

Sumber : Babel Review