Tambang Bemban Kembali Menelan Korban Jiwa, Jupri Meninggal Tertimbun Tanah Longsor

faisal
Tambang Bemban Kembali Menelan Korban Jiwa, Jupri Meninggal Tertimbun Tanah Longsor
Jenazah saat berada di kediamann orang tuanya di Desa Guntung, Sabtu (20/6/2020)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Tambang timah yang berada di lokasi tambang Bemban 10 Desa Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah kembali menelan korban jiwa.

Kecelakaan tambang  yang terjadi pada Sabtu (20/6/2020) mengakibatkan nyawa Jupri (23) warga Desa Guntung tak tertolong.

Saat dikomfirmasi melalui bibi korban Kamsinah, kejadian yang terjadi di Bemban tersebut baru diketahuinya sekitar jam 2 siang.

"Kami dapat berita kecelakaan sekitar jam 2 dan langsung kelokasi dan menolong korban yang kondisinya saat itu tertimpa tanah longsor dan terjepit kayu,"ujarnya, Sabtu (20/6/2020) malam. 

Dikatakannya, saat itu korban bekerja dalam kondisi hujan deras sehingga mengakibatkan tanah longsor seketika dan menimpa tubuh korban, cuaca yang tak bersahabat saat itu membuat rekan kerjanya tak mampu untuk menolong. 

""Kondisi saat itu membuat sulit untuk cepat menarik korban dari tanah longsoran, akhirnya setelah setengah jam kemudian korban berhasi diangkat namun dalam kondisi sudah meninggal dunia,"terannya. 

Kamsinah mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke kediaman orangtuanya Desa Guntung untuk segera dimakamkan keesokan harinya 

"Jenazah korban saat ini sudah berada dikediaman orang tuanya dan insya Allah besok jam 9 akan segera dimakamkan,"terangnya

Sementara itu, Kades Guntung, Memet belum mengetahui sacara pasti warganya yang meningga akibat kecelekaan tanbang karena sedang berada di Pangkalpinang.

"Saya kurang tau bang, saat ini saya sedang berada di Pangkalpinang,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03