Telkomsel Hadirkan Paket OMG!, Pelanggan Makin Suka-Suka Mengakses Youtube dan Sosial Media

kasmirudin
Telkomsel Hadirkan Paket OMG!, Pelanggan Makin Suka-Suka Mengakses Youtube dan Sosial Media
Telkomsel menghadirkan paket kuota data Oh My Gigabytes! (OMG!). (Foto: Ist)

JAKARTA, BABELREVIEW.CO.ID -- Telkomsel menghadirkan paket kuota data Oh My Gigabytes! (OMG!) yang merupakan paket baru Telkomsel, yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan.

Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan. Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel mulai tanggal 7 Oktober 2019.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel senantiasa menguatkan komitmennya sebagai digital telco company yang mengedepankan prinsip customer-centric, di mana layanan dan produk yang dihadirkan sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan.

"Untuk itu, paket kuota data OMG! Kami hadirkan sebagai solusi atas semakin tingginya minat pelanggan yang semakin kuat dalam mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya, seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media,” jelasnya dalam siaran pers.

Nirwan menambahkan, pada semester 1 tahun 2019, layanan digital services Telkomsel tumbuh sekira 31% dan pelanggan data tumbuh sekitar 17% dibandingkan tahun lalu.

"Kami senantiasa meningkatkan pengalaman pelanggan menggunakan internet secara bebas sesuai keinginan pelanggan, dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Paket kuota data OMG! juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Hal tersebut karena akses terhadap sejumlah aplikasi seperti YouTube, Instagram, dan Facebook akan mendahulukan penggunaan Kuota Data OMG! dibandingkan dengan kuota data utama lain yang dimiliki oleh pelanggan.

Ada berbagai cara yang disediakan oleh Telkomsel bagi pelanggan untuk mendapatkan Kuota Data OMG!. Aktivasi paket ini dapat dilakukan dengan mudah oleh pelanggan di antaranya pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download di Google Playstore dan Appstore atau cukup dengan akses langsung UMB *363#. Informasi mengenai keunggulan paket ini secara lengkap dapat dilihat di laman www.telkomsel.com/omg

“Hadirnya Kuota OMG! diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang didominasi oleh data user. Menjadi keharusan bagi Telkomsel untuk senantiasa hadir menginspirasi masyarakat dalam pemanfaatan akses teknologi terdepan yang diwujudkan melalui keunggulan produk dan layanan digital terdepan yang relevan bagi kebutuhan masyarakat sehingga mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia yang akan menjadi penggerak terwujudnya ekosistem digital secara berkesinambungan di seluruh penjuru negeri,” tutup Nirwan.

Berikut keuntungan hadirnya Paket Kuota Data OMG :

  1. Hadirnya Paket Kuota Data OMG! sebagai bentuk perwujudan komitmen Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan layanan digital pelanggan.
  2. Paket Kuota Data OMG! Di dalamnya terdapat Kuota OMG! yang bisa digunakan mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play.
  3. Paket Kuota OMG! sudah tersedia untuk seluruh pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan LOOP) Telkomsel mulai 7 Oktober 2019.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

untuk diketahui Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai sekitar 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 204.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan uji coba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (BBR)


Penulis  : Diko
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review