Terbang ke Belitung, Apri Panzupi Beri Dukungan Moril Persidangan Syarifah Amelia

Admin
Terbang ke Belitung, Apri Panzupi Beri Dukungan Moril Persidangan Syarifah Amelia

BELITUNG, BABELREVIEW  -- Berdagai dukungan hadir guna mendukung Syarifah Amelia (Amel) menghadapi kasus dugaan pelanggaran kampanye, tak terkecuali Anggota DPRD Bangka Tengah Apri Panzupi yang rela langsung datang ke Belitung.

Sesampai di Belitung pada Kamis (26/11), sebelum menuju ke Pengadilan Negeri Tanjung Pandan, dirinya bersama Pasangan Calon (Paslon) Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanuddin-Khairil Anwar beserta tim kampanye menggelar doa bersama untuk Amel.

"Sebagai bentuk dukungan, kami menyempatkan hadir di persidangan Amel karena misi kemanusian dan gerakan moral serta solidaritas sesama kader PPP,"ujar Apri kepada Babel Review

Ia mengatakan, kedatangan dirinya dan kawan-kawan lainnya merupakan bentuk dukungan penuh kepada Amel yang sekarang sedang memperjuangkan kebenaran.

"Amel adalah sosok perempuan yang memiliki tingkat intelektual tinggi, berprestasi serta, penuh kesantunan, oleh sebab itu kami merasa kaget atas apa yang telah menimpa Amel,"terangnnya

Walaupun meragukan atas tuduhan yang dialamatkan kepada Amel, Apri menegaskan pihaknya akan mendukung Amel mengikuti prosedur hukum yang sudah ditetapkan.

"Kami bersama kawan-kawan lain akan setia mendukung Amel memperjuangkan kebenaran dan terkait putusan nanti biarlah hakim yang akan menilai melalui bukti - bukti dilapangan,"ungkapnya

Dirinya menyakini, Amel tidak akan melakukan hal yang seperti dituduhkan sembari berharap Majelis Hakim bisa memutuskan perkara ini dengan seadil - adilnya.

"Inti kami akan dukung penuh, DPP PPP juga sudah mengirimkan LBH untuk membantu Amel menghadapi perkara ini,' pungkasnya.