Terima Kunjungan DPRD Bangka Tengah, Mendra Kurniawan : Kita Akan Koordinasi Dengan Gubernur Mengenai Kondisi Jembatan Emas

Ibnuwasisto
Terima Kunjungan DPRD Bangka Tengah, Mendra Kurniawan : Kita Akan Koordinasi Dengan Gubernur Mengenai Kondisi Jembatan Emas
Wakil I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd saat menerima kunjungan kerja Ketua dan Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Jum'at (15/5/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menerima kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah dengan Komisi III, Jum'at (15/5/2020).

Kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah dengan Komisi III itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Mehoa dan diterima langsung oleh Wakil I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd bersama anggota dewan lainnya di Gedung DPRD Kabupaten Bangka.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Mehoa menjelaskan maksud kunjungan mereka hari ini melakukan konfirmasi terkait dengan kondisi terbaru Jembatan Emas yang berada diantara Kabupaten Bangka dan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Ada beberapa hal yang kita bicarakan, tetapi lebih difokuskan dengan kondisi Jembatan Emas yang saat ini terjadi. Karena Jembatan Emas ini merupakan salah satu jalan penghubung antar Kabupaten Bangka dan Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Kabupaten kota lainnya," terangnya. Sementara itu, Wakil I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah bersama dengan Komisi III.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam pertemuan ini kita banyak membicarakan mengenai kondisi Jembatan Emas yang saat ini ada. Seperti apa yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah tadi bahwa Jembatan Emas harus dapat difungsikan kembali seperti semula, karena dengan melalui Jembatan Emas merupakan salah satu akses tercepat untuk membawa pasien rujukan dari Bangka Tengah maupun dari Pangkalpinang," imbuhnya.

Menurutnya, dengan dapat digunakannya lagi Jembatan Emas seperti semula akan berdampak multiplayer efek yang banyak bagi pemerintah Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

"Nanti kami akan lakukan koordinasi dengan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tentang operasional dan pengelolaan Jembatan Emas itu harus seperti kedepannya. Karena kalau Jembatan Emas dapat berfungsi secara normal maka akan berdampak dengan bangkitnya sektor pariwisata, ekonomi, kesehatan dan yang lainnya. Kita harus harus saling koordinasi dan bersinergi dalam mencari solusi terbaik dalam memecahkan permasalahan Jembatan Emas ini," tutup Mendra Kurniawan.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review