Terinspirasi Semarak HUT RI, Bangka City Hotel Hadirkan Diskon 17 Persen

Ahada
Terinspirasi Semarak HUT RI, Bangka City Hotel Hadirkan Diskon 17 Persen
Promo Bangka City Hotel (ilustrasi)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Manajemen Bangka City Hotel, seakan tiada hentinya memberikan servis dan promo kepada para tamu.

Hotelyang terletak di Jalan Alexander No 1 Kelurahan Air itam Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, ingin selalu memanjakan para tamu yang menginap ataupun pelanggan yang menggunakan fasilitas meeting dan wedding.

Dengan mengusung tema dan inovasi terbaik di setiap momen, Bangka City Hotel hadirkan promo yang bertajuk “Semarak Merah Putih” dengan Diskon 17%.

Promo ini tentunya terinspirasi dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Syaratnya setiap individu maupun suatu perusahaan harus memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Hanya dengan Rp 285.000 di tipe superior dan Rp 299.000 di tipe deluxe yang sudah termasuk diskon 17% para pelanggan sudah dapat menikmati promo “Semarak Merah Putih”.

Selain itu juga tamu Bangka City Hotel akan mendapatkan diskon 17% di kupon breakfast dari harga Normal Rp 48.000 menjadi Rp 39.840. 

Selain breakfast para tamu juga akan dimanjakan dengan spesial welcome drink, parkir area dan internet gratis dengan privasi password dari Resepsionis dan diskon 17 % di layanan laundry.

"Kami akan menyambut anda dengan layanan resepsionis dan keamanan security selama 24 Jam dengan sistem protokol kesehatan yang tinggi yang sudah mengikuti sosialisasi dari Tim Gugus Covid Provinsi Bangka Belitung, dimana Anda diwajibkan mengenakan masker, mencuci tangan sebelum check in, melewati shop bilik disinfektan dan menjaga jarak," jelas Sumiati, selaku CEO Bangka City Hotel yang diwakili oleh Operasional Manager Donni Usmansyah.

Dengan adanya promo "Semarak Merah Putih” ini, Donni berharap dapat meningkatkan occupancy dan pelyanan terbaik kepada tamu-tamu Bangka City Hotel serta selalu konsisten dalam berinovasi dan memberikan promo terbaik.

"Silahkan  reservasi  langsung di Jalan Alexander No 1 Kelurahan Air Itam - Pangkalpinang - Bangka atau dapat menghubungi kami di 081995233142 (Donni), 082372950458  (Tania) dan 085381972008 (Yakop)," ujar Donni. (*/BBR)
Sumber: Humas Bangka City Hotel