Teteskan Air Mata, Shadam Ceritakan Perjuangan Ikut Audisi LIDA

Irwan
Teteskan Air Mata, Shadam Ceritakan Perjuangan Ikut Audisi LIDA
Zaid Muhammad Shadam

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID — Ajang Liga Dangdut (LIDA) yang diselenggarakan stasiun televisi Indosiar selalu menarik banyak peserta untuk ikut dan berkompetisi.

Ratusan bahkan ribuan peserta rela berkorban waktu dan tenaga untuk dapat ikut ajang kontes dangdut ini.

Dengan tingginya animo masyarakat untuk mengikuti ajang ini, dari sekian banyak yang ikut tak sedikit terselip cerita ntah itu bahaia atau sedih dari perjuangan mereka mengikuti ajang ini.

Demikian juga yang dirasakan salah satu peserta asal Bangka Tengah, Babel yang berhasil ikut virtual booth Zaid Muhammad Shadam.

Usai menunjukkan kebolehannya bernyanyi didepan para juri, Shadam pun menceritakan perjuangannya agar bisa ikut Audisi LIDA ini.

Pria yang kini bekerja sebagai honorer ini mengungkapkan kepada awak media, bahwa dirinya sudah tertarik dengan musik dangdut sejak kecil, itu tak lepas dari pengaruh keluarganya yang juga suka dengan genre musik yang satu ini.

Sebelum mengikuti audisi LIDA ke IV ini, ternyata dirinya sudah pernah ingin ikut kompetisi yang sama pda 2018 silam. Tapi niat tersebut harus di hentikan dikarenakan kondisi ayahnya yang saat itu sedang sakit.

“Dulu sudah sempat mau LIDA tahun 2018, tapi saat itu ayah saya sedang sakit, jadi saya mau fokus urus ayah dulu,” katanya sembari menahan air mata, mengingat sosok ayahnya yang sudah tiada.

  • Halaman
  • 1
  • 2