Tiga Hari Lakukan Pencarian, Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Korban Jembatan Ambruk di Delas

andre
Tiga Hari Lakukan Pencarian, Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Korban Jembatan Ambruk di Delas
Foto : Ist

AIRGEGAS, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim SAR Gabungan yang mencari korban atas nama Alphian alias pik (40) akhirnya menemukan titik terang pada pukul 11:31 WIB. Tim SAR Gabungan dapat menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Ditemukannya korban kedua atau korban terakhir yang di cari maka Operasi SAR Gabungan secara resmi ditutup, dan selanjutnya unsur - unsur Terkait di kembalikan ke satuannya masing - masing.

Sebelumnya Alpian alias pik (/40) dilaporkan oleh bapak kasim selaku relawan sosial bangka selatan hilang di jembatan penghubung desa delas yang roboh. Alpian sebelumnya melintas di jembatan Desa Air Delas beserta anaknya pada 15 April 2020 pukul 04:30 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bapak Fazzli, S.A.P mengatakan, ditemukannya korban terakhir maka Operasi SAR Gabungan secara resmi di tutup dan Beliau mengungkapkan banyak - banyak berterima kasih kepada unsur terkait yang ikut serta dalam 

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu tim dalam mencari korban.Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, " pungkasnya Jumat (17/04/2020).(BBR)