Tiga Kelurahan Capai 100 Persen Vaksin, Kapolda dan Wali Kota Beri Apresiasi

Irwan
Tiga Kelurahan Capai 100 Persen Vaksin, Kapolda dan Wali Kota Beri Apresiasi

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mendampingi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah dari tiga kelurahan di Pangkalpinang yang telah dinyatakan mencapai 100 persen vaksinasi Covid-19, Selasa (2/11/2021) di Mapolsek Bukit Intan.

Kelurahan Bukit Intan dan Kelurahan Pasar Padi di Kecamatan Girimaya dan Kelurahan Bintang Kecamatan Rangkui dinyatakan sudah mencapai 100 persen vaksinasi Covid-19 menurut hasil audit Polres Pangkalpinang.

Hal ini dipandang sebagai sebuah prestasi yang patut diapresiasi oleh Kapolda Babel Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat.

Menurutnya, ini merupakan sebuah bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Artinya kita sama-sama peduli dengan masalah vaksinasi ini. Sebagai ibukota provinsi, pencapaian Pangkalpinang ini patut dicontoh oleh kabupaten-kabupaten lain," ujar Anang.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara keseluruhan Kota Pangkalpinang saat ini sudah mencapai vaksinasi sebanyak 76 persen dari populasi untuk vaksin dosis pertama dan 55 persen untuk vaksin dosis kedua.

Dengan stok vaksin yang tersedia saat ini mencapai 66.528 dosis, Molen mendukung optimisme Kapolda Babel bahwa Pangkalpinang dapat mencapai angka vaksinasi 100 persen dipenghujung November ini.

  • Halaman
  • 1
  • 2